Selasa, 28 Oktober 2014

Wisuda Lulusan Program MM FEB UGM Periode Oktober 2014

Wisuda periode Oktober 2014 ini Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MM FEB UGM) meluluskan 108 orang mahasiswa, yang terdiri atas 68 mahasiswa Kampus Jakarta dan 40 mahasiswa Kampus Yogyakarta. Jumlah wisudawan periode Oktober 2014 ini menambah total jumlah alumni alumni MM FEB UGM menjadi 9.052 orang.

Wisudawan Cum Laude Oktober 2014
Para calon wisudawan ini akan mengikuti upacara wisuda pada hari Kamis, tanggal 23 Oktober 2014 bertempat di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Sehari sebelumnya, para calon wisudawan menghadiri acara Pelepasan Calon Wisudawan yang diselenggarakan di Auditorium Sukadji Ranuwiharjo, Kampus MM FEB UGM Yogyakarta pkl. 19.00-21.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan FEB UGM Bidang Perencanaan dan Sistem Informasi, Eko Suwardi, M.Sc., Ph.D. Hadir pula pengelola, dosen, dan karyawan Program MM FEB UGM, serta para calon wisudawan dan keluarga. Pada acara Pelepasan Calon Wisudawan diumumkan para wisudawan yang berhasil meraih predikat Cum Laude dan satu Wisudawan Terbaik. Wisudawan yang berhasil lulus dengan predikat Cum Laude pada periode ini ada sebanyak 20 orang. Mereka adalah:

Sumber
Saya berada pada peringkat keenam dan sudah puas dengan pencapaian saya (walaupun sebenarnya ingin nomor cantik 7). Saya memang tidak menargetkan untuk cum laude ataupun menjadi lulusan terbaik karena bagi saya nilai tidaklah terlalu penting. Dalam dunia kerja, yang terpenting adalah bagaimana anda dapat memberikan nilai tambah (value) bagi perusahaan dan dapat cocok (fit) dengan visi, misi, budaya perusahaan.
Saya dan Prof. Dr. Basu Swastha Dharmmesta, M.B.A.
Sebagai lulusan baru MBA saya memang masih tergolong fresh graduate (walaupun sudah bekerja 1,5 tahun full time), semoga saya dapat segera bekerja kembali untuk mendapatkan tantangan baru. Sukses buat kawan-kawan semua :)

Sincerely,

Enrico Libert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar